Kekecewaan terhadap pemerintah, membuat

Komunitas hacker yang menamakan diri Yogyacarderlink terus '

mengamuk'. Para anggota komunitas tersebut seolah-olah sedang menjalani ujian praktik membobol situs-situs pemerintah.

Tercatat dalam sehari, Minggu (9/11/2008),

komunitas tersebut membobol dua situs pemerintah. Se

telah Broken_hack yang mengatasnamakan Yogyacardelink menyusupi situs BPTP Papua, berikutnya giliran situs Pemerintah Daerah Merauke yang menjadi korban amukan Yogyacarderlink.

Tak jauh berbeda dengan aksi-aksi sebelumnya, Yogyacarderlink kembali memamerkan foto komunitas dalam halaman situs yang beralamat di www.merauke.go.id itu. Pada serangan terhadap situs pemerintah daerah Merauke itu, komunitas yang mengusung slogan 'We Can Do All You Can Do' itu hanya menuliskan "Mas Alamsyah, jgn makan gaji buta aja dongs Adminnya Narsis, hehehe!"


Sebelumnya, Yogyacardelink sudah mengacak-acak situs pemerintah seperti Kormabar, dan Partai Demokrat, dan Partai Golkar. Melihat sepak terjang Yogyacardelink selama satu bulan terakhir, sepertinya Yogyacardelink tak akan berhenti untuk 'menggoda' admin-admin situs pemerintah.

Apa yang menyebabkan mereka melakukan Aksi2 ini, dalam batin bertanya, Apa karena sudah dekat dengan pemilu ya? Para Hacker tersebut mengibarkan Bendera organisasi Bawah tanah mereka. Buat para admin berdomain .go.id bersiap2 aja sapa tau mereka sekarang lagiTrace kelemahan2 website yg anda buat....

 Apa tanggapan anda tentang Aksi ini?

Sumber : okezone.com