Home / Uncategorized / Cara Setting CCTV Xiaomi XiaoFang 1080P

Cara Setting CCTV Xiaomi XiaoFang 1080P

Assalamualaikum wr.wb.  

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan bagaimana caranya menyetting CCTV Xiaomi XiaoFang 1080P  Dengan Smartphone Xiaomi. CCTV Xiaofang 1080P merupakan kamera pengintai(cctv) buatan xiaomi dengan harga terjangkau dengan kualitas gambar yang lumayan bagus, kamera cctv ini bisa dipantau dimana saja asalkan tersambung ke jaringan internet dan hasil video live streaming bisa dilihat langsung melalui aplikasi Mi Home. Salah satu kamera IP pintar yang paling terjangkau yang menawarkan resolusi 1080P adalah Xiaomi Xiaofang. Anda dapat menggunakannya sebagai CCTV di rumah dan melihat rekaman langsung di mana saja selama Anda terhubung ke internet. Ini juga memiliki fitur perekaman deteksi gerakan di mana ia memicu pemberitahuan dari video yang direkam ke ponsel cerdas anda dan meninjaunya di penyimpanan cloud-nya. Anda juga dapat menggunakan kartu memori atau microSD untuk merekam video 24/7 dan memutar kapan saja Anda mau dengan menggunakan aplikasi Mi Home. Bagi mereka yang bertanya apakah XiaoFang dapat merekam video secara offline, jawabannya adalah ya. Tidak perlu konektivitas Wi-Fi untuk mengaturnya ke rekaman offline, tetapi selama pengaturan pertama anda koneksi Wi-Fi diperlukan untuk mengatur kamera untuk pertama kalinya. Untuk teman-teman yang baru saja membeli CCTV Xiaomi Xiaofang 1080P, pasti akan sangat membutuhkan panduan cara untuk mensettingnya untuk itu silakan langsung menyimak tutorialnya.
   A. Langkah menyetting CCTV Xiaomi XiaoFang 1080P  Dengan Smartphone Xiaomi adalah SBB :
1. Siapkan CCTV Xiaofang 1080P, Memori microsd class 10, Smartphone Xiaomi.
2. Masukan memori microsd pada cctv xiaofang, kemudian sambungkan kabel power micro usb ke cctv xiaofang dan juga sambungkan ke adapter, setelah itu adapter sambungkan ke listrik.
3. kemudian install aplikasi Mi Home pada smartphone diPlaystore atau Appstore.
4. Setelah mi home sudah terinstall, lalu buka aplikasi mi home, dan daftar akun mi home.(Pastikan memilih locale “mainland china”). Lalu klik “pilih” kemudian pilih Tiongkok.
5. Setelah berhasil daftar, buka kembali aplikasi Mi Home, dan pastikan sudah login dengan akun yang sudah kamu daftarkan, kemudian pilih add device / tanda + (pada pojok kanan atas).
6. Pilih jenis cctv sesuai yang akan kita sambungkan, kemudian akan ada perintah “tekan tombol reset cctv xiaofang” tekan tombol reset pada kamera cctv xiaofang sampai terdengan suara.
7. Tekan next pada aplikasi mi home, jangan lupa beri tanda centang agar bisa memilih next.
8. Pada bagian ini akan muncul “Enter the network….” (maksudnya adalah disini kita disuruh untuk memilih jaringan wifi yang akan disambungkan ke cctv, pilih nama jaringan kemudian masukan password jaringan wifi tersebut, jika sudah pilih next).
9. Tekan tombol pada bagian CCTV yang diperintahkan pada smartphone sampai terdengar suara.
10. Sekarang kita masuk tahap scan barcode, hadapkan kamera cctv xiaofang ke layar smartphone yang ada gambar barcode, tunggu sampai terdengar suara dari cctv xiaofang, jika sudah pilih “I Hear….”
11. Beri nama perangkat CCTV yang sudah disetting tadi.
12. Pilih gunakan sekarang
13. tunggu proses sampai muncul gambar pada layar smartphone.

Wassalamualaikum wr.wb.

About amudy17

Check Also

Cara Menggunakan Icloud di Windows

    Untuk mengaktifkan iCloud pada PC Windows Anda (diperlukan Windows 7 atau 8), pertama, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

35 − 32 =